PROFIL UD. NASU

on Selasa, 28 Juli 2009


UD. NASU merupakan supplier telur ayam kampung dengan kualitas tinggi dengan produknya Kabayan dan Nyi Iteung mampu menembus pasaran Jabodetabek, Jawa Barat bahkan mampu menembus pasaran Jawa Timur yang notabene sentra telur di pulau Jawa. Selain kualitas telurnya yang bagus, Kabayan dan Nyi Iteung ini menggunakan kemasan ramah lingkungan dari bambu yang di gunakan khusus untuk telur ( bongsang ) yang memanfaatkan kebun bambu sendiri yang ada di Garawangi, serta melibatkan sekitar 20 tenaga kerja lokal untuk membuat bongsang saja.
Contoh bongsang telur untuk Kabayan dan Nyi Iteung :


Dengan berkantor pusat di Serpong Tangerang, memudahkan akses dengan retail-retail yang ada di Jabodetabek membuat UD. Nasu menjadi supplier terbesar. Dengan volume lebih dari 4.000 paking / hari atau setara dengan 120.000 paking / bulan atau 720.000 butir / bulan serta melibatkan 20 orang tenaga kerja untuk paking. Dengan membuat kontrak kerjasama dengan para peternak yang ada di Pulau Jawa, terutama di Jawa Barat dan Jawa Timur inilah yang membuat UD. Nasu ini tidak akan kekurangan suplai telur untuk di Jabodetabek maupun untuk Jawa Barat dan Jawa Timur.
Mengusung kemasan ramah lingkungan ini membuat retail-retail besar menyambut gembira kehadiran Kabayan dan Nyi Iteung ini, dan memang sekarang-sekarang ini retail-retail besar sedang menggalakan kemasan ramah lingkungan, salah satunya dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik.

0 komentar:

Posting Komentar